Instagram Untuk Windows

Instagram untuk Windows: Terdengar keren bukan? Setelah merilis Instagram itu ditunggu banyak Android app, dan dalam satu atau dua hari ada hampir 1 juta download di seluruh dunia. Tiga hari kemudian untuk bahwa perusahaan juga meluncurkan tablet Android dan handset dengan dukungan wi-fi. Saat ini secara resmi aplikasi ini hanya tersedia untuk pengguna Android dan pengguna IOS, dan sebuah aplikasi bernama Carousel mendukung pada desktop berjalan pada Mac OS.

Tetapi tidak perlu khawatir bagi anda sebagai pengguna Windows. Berikut ini adalah alternatif bagi Instagram untuk windows, yang disebut Instagrille untuk komputer yang berjalan pada Windows. Hal ini hampir sama seperti yang dari aplikasi mobile, dapat melakukan sebagian hal kecuali bahwa Anda tidak dapat meng-upload foto Anda.

Hal-hal yang dapat Anda lakukan termasuk browsing foto online, mengikuti dan berhenti mengikuti pengguna lain di papan tulis, dan Anda dapat menerima dan menempatkan komentar dan suka pada upload foto lainnya.

Aplikasi berjalan untuk desktop Windows, diciptakan oleh SweetLabs yang telah didukung oleh Google dan Intel yang bekerja pada Pokki, sebuah platform untuk para pengembang yang memungkinkan mereka untuk mengembangkan aplikasi yang terhubung menggunakan bahasa web standar seperti HTML5 terbaru dan banyak lagi. Instagrille adalah salah satu di antara 150 aplikasi yang berbeda yang ada di Pokki. Perusahaan juga memiliki rencana untuk merilis hal yang sama untuk pengguna Mac, akhir tahun ini.

Gimana tidak sabar untuk mencoba Instagram untuk Windows?? silakan di download aplikasinya disini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *